Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Gol Penting Buat Dzeko

on Senin, 31 Januari 2011


Manchester - Edin Dzeko telah memilih bergabung dengan sebuah klub ambisius di liga yang sangat tinggi tingkat persaingannya. Di penampilannya yang ketiga untuk Manchester City ia mampu mencetak gol.

Pada pertandingan babak keempat Piala FA melawan Notts County, Minggu (30/1/2011), manajer City Roberto Mancini kembali memainkan Dzeko sebagai starter dan membiarkannya berada di lapangan sampai peluit panjang berbunyi, seperti di dua pertandingan sebelumnya.

Meski harus menunggu lama, tapi penyerang Bosnia itu pada akhirnya menjadi pahlawan The Citizens. Sepuluh menit menjelang babak kedua berakhir, dalam keadaan City tertinggal 0-1, Dzeko berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menerima umpan silang Micah Richards.

Gol buatannya itu menyelamatkan City dari kekalahan sehingga masih bertahan di Piala FA. Tak kalah penting, gol itu menjadi "panjar" untuk apa dia diboyong ke City of Manchester Stadium dengan harga tinggi, yaitu menjadi salah satu mesin gol klub.

"Gol itu penting buat kami dan penting juga untuk dia," komentar Mancini seusai pertandingan kepada ITV Sport.

"Saya pikir dia butuh waktu lebih banyak untuk memahami sepakbola Inggris," sambungnya.

Dibeli dengan harga tinggi, sekitar 28 juta poundsterling dari Wolfsburg, Dzeko baru melakoni tiga pertandingan bersama City. Tidak mudah untuk seorang pemain baru buat seketika menuai sukses di tanah Inggris.

Tapi paling tidak ia punya ruang cukup lapang di dalam tim karena dua penyerang top lain sudah hengkang: Emmanuel Adebayor dipinjamkan ke Real Madrid, Roque Santa Cruz "dititipkan" ke Blackburn Rovers. Ia saat ini tinggal berbagi peran dan kesempatan terutama dengan Carlos Tevez dan Mario Balotelli.

0 komentar:

Posting Komentar