Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Lolos Tes Medis, Suarez Segera 'Merah'

on Senin, 31 Januari 2011



Getty Images
Liverpool - Liverpool sudah menuntaskan satu tahap lagi untuk resmi mendapatkan Luis Suarez. Sang striker baru saja melalui tes medis dan tinggal menandatangani kontrak untuk meresmikannya menjadi anggota The Reds.

Liverpool secara tak resmi mendapatkan Suarez pada Jumat akhir pekan lalu setelah mereka diizinkan melakukan pembicaraan dengan sang pemain oleh Ajax Amsterdam. Untuk bisa memboyong sang striker ke Anfield, The Reds harus merogoh kocek 26,6 juta euro.

Beberapa jam lalu, satu tahapan lain untuk meresmikan Suarez sebagai anggota tim The Kop terlewati. Menjalani tes medis di Liverpool, striker asal Uruguay itu disebut dalam kondisi prima.

"Luis Suarez sukses melalui tes medis dan persetujuan pribadi dengan sang pemain juga telah disepakati. Kami berharap bisa menuntaskan berkas-berkas lainnya besok (Senin)," demikian pernyataan resmi Liverpool melalui situsnya.

Hingga kini belum diketahui berapa nilai kontrak yang didapat Suarez. Berapa lama dia diikat kubu Liverpool juga belum dikonfirmasi.

0 komentar:

Posting Komentar