Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Komentari Hakim Garis Perempuan, Reporter Ikut 'Diparkir'

on Rabu, 26 Januari 2011

Getty Images
London - Bukan hanya Andy Gray dan Richard Keys saja yang terkena getahnya usai mengomentari hakim garis perempuan. Seorang anggota tim komentator Sky Sports lain juga kena imbasnya.

Seperti dieritakan sebelumnya, Gray dan Keys untuk sementara waktu sedang diistirahatkan Sky usai melontarkan pernyataan bernada miring untuk Sian Massey, hakim garis perempuan di laga Wolverhampton kontra Liverpool.

Dalam sebuah rekaman off-air, ditemukan pula kalau komentar bernada miring ternyata juga dilontarkan oleh Andy Burton, reporter Sky yang bertugas di tepi lapangan, dalam percakapannya dengan Gray sebelum pertandingan.

"Tampaknya seorang hakim garis perempuan hari ini, manis juga," kata Burton saat itu, seperti dikutip Guardian, dengan Gray menukas, "Seorang hakim garis perempuan?"

"Ia (anggota kru Sky Sports) bilang kalau dia (Massey) oke juga," lanjut Burton. "Entah apakah aku harus setuju dengan penilaiannya terhadap hal itu?"

"Tidak, aku tidak akan. Sudah pasti aku tidak akan... Aku bisa melihatnya (Massey) dari sini. Apa sih yang diketahui perempuan tentang peraturan offside," cibir Gray kemudian.

Obrolan itu dinilai tidak pantas sehingga Burton kemudian ikut "diparkir" Sky seperti halnya Keys dan Gray, yang sudah absen saat Chelsea menang 4-0 atas Bolton. Burton sendiri akan absen di partai semifinal leg II Piala Carling antara Birmingham City kontra West Ham, Rabu (26/1/2011) waktu setempat

0 komentar:

Posting Komentar