Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Daniel Roekito: Ini Rumah Saya, Persib Harus Menang

on Sabtu, 22 Januari 2011



(detiksport/ M.Resha Pratama)
Bandung - Persib Bandung tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara ISL. Menjamu tim papan atas Arema Indonesia di laga berikutnya, pelatih Persib Daniel Roekito optimistis timnya mampu menang.

Persib saat ini ada di peringkat kedua dari bawah klasemen sementara ISL. Minggu (23/1/2011), Maung Bandung harus menghdapi tim yang menghuni posisi papan atas Arema Indonesia.

Persib sendiri baru tiba di Bandung Jumat sore setelah tiga pertandingan away di Sumatera dan Kalimantan.

Pelatih Persib Daniel Roekito mengatakan bahwa meski tenaga terkuras untuk melakoni tur ke Sumatera dan Kalimantan, namun timnya sudah fokus.

Pria yang pernah menangani Persiba Balikpapan itu optimistis bahwa Nova Arianto dkk. mampu mengalahkan tim asuhan Miroslav Janu.

"Ini rumah saya. Persib harus menang!" tegas Daniel.

Daniel berpesan semua pemain di tiap lini tampil kompak dan sportif menjelang laga ini. "Saya menilai saat ini para pemain tidak ada masalah dengan posisinya. Yang terpenting harus kompak dan siap," jelas dia kepada detikbandung usai melaksanakan sesi latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (22/1/2011).

Menurut Daniel, kekalahan dari Persisam Samarinda, sudah dilupakan. Para punggawa Maung Bandung, kata dia, lebih fokus menyiapkan pertandingan melawan tim berjuluk Singo Edan.

"Setelah latihan ini pemain punya waktu istirahat. Sehingga besok bisa tampil stabil. Intinya, setiap pertandingan harus tetap bermain benar dan sportif."

0 komentar:

Posting Komentar