Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Persib Masih Bingung Pilih ISL atau LPI

on Sabtu, 29 Januari 2011
Umuh Muchtar/ Revi-SOCCER
Manajemen Persib Bandung belum juga menentukan sikap terkait rencana menyeberang ke Liga Primer Indonesia (LPI). Ditegaskan Manajer Umuh Muchtar, Persib masih mempertimbangkan sejumlah faktor sebelum menentukan sikap.
"Masalah ISL atau LPI saya tidak bisa memutuskan. Kita kan ada pimpinan, butuh perhitungan secara matang sebelum menentukan sikap. Karena Persib ini kulturnya lain, kita juga perlu mendengar aspirasi dari semua pihak termasuk tokoh masyarakat Jabar," terang Umuh saat menggelar jumpa pres di rumah makan sederhana, Jalan Riau, Bandung (27/1).
Saat disinggung siap tidaknya pindah ke LPI, Umuh kembali meminta semua pihak bersabar. Sebab, selain akan bertemu dengan konsorsium dan tokoh masyarakat di Jabar, Umuh juga rencanananya akan bertemu dengan perwakilan 36 klub internal Persib.
"Kita harus mempertimbangkan semuanya, karena Persib juga punya klub internal, jangan sampai nanti ada yang dikorbankan. Dalam waktu dekat kita akan melakukan pertemuan dengan konsorsium dan tokoh masyarakat Jabar untuk memutuskan hal tersebut," tutur Umuh.
Sekadar diketahui, Wacana pindah ke LPI bermula dari seringnya Persib dicurangi wasit. Puncaknya ketika saat menjamu Arema. Pertandingan sempat kisruh. Suporter Persib sendiri secara serempak menyanyikan tuntutan agar Persib pindah ke LPI. "Pindah, pindah, pindah LPI. Pindah LPI sekarang juga," demikian nyanyian para bobotoh.

0 komentar:

Posting Komentar