Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Suarez, Supaya The Reds Lebih Tajam Mohammad Resha Pratama

on Sabtu, 22 Januari 2011

Getty Images/Jasper Juinen
Liverpool - Niatan Liverpool mendatangkan Luis Suarez memang bukan isapan jempol belaka. Sebab 'Si Merah' menginginkan pemain seperti itu untuk mempertajaman daya gedor yang musim ini terlihat lesu bak kurang darah.

Cuma punya seorang Fernando Torres di lini depan sebagai striker produktif dalam empat musim terakhir, membuat Liverpool sering sulit bersaing dengan tim lain.

Maksudnya adalah jika Torres absen ataupun sedang tampil di bawah form, maka ketajaman Liverpool pun ikut berkurang dan sering berimbas pada sulitnya tim itu meraih kemenangan.

Contohnya musim ini di mana Torres baru mencetak tujuh gol dari 21 pekan berlalu. Meski dibebat cedera dan inkosistensi, jumlah gol segitu bukanlah ukuran Torres yang selalu mendonasikan gol dua digit per musimnya.

Musim ini pun Liverpool terpuruk di peringkat ke-13 dan baru mencetak 27 gol dari 22 laga mereka. Maka demi memperbaiki catatan buruk itu, The Anfield Gank pun coba berbenah di bursa transfer Januari ini.

Dari sejumlah nama yang mencuat ke publik, salah satu yang menyita perhatian adalah striker Ajax Amsterdam Suarez, yang mana Liverpool memang meminatinya. Dikabarkan Ajax siap melepas dengan banderol 25 juta poundsterling.

"Kami sedang mencari pemain ofensif karena tim ini kurang tajam," tutur Direktur Olahraga Damien Comolli seperti dilansir Canal+Sport.

"Dan sejauh ini Suarez adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan. Namun saat ini belum ada pembicaraan dengan Ajax," kilah Comolli menyikapi rumor beredar yang menyebut Suarez takkan lama lagi akan hijrah ke Anfield.

"Dia adalah salah satu pemain yang kami minati. Apakah dia akan bisa dibeli Januari ini? Itu soal lain lagi," tegasnya.

Selain Suarez ada nama Ashley Young, winger Aston Villa, yang disebut-sebut bakal bergabung ke Liverpool. Dengan kemampuan individunya di atas rata-rata sebagai pemain sayap, hadirnya Young dapat mempertajam penyerangan menggunakan lebar lapangan.

"Untuk Young, jika dia memang dijual maka kami akan mencoba membelinya. Namun saya tidak yakin itu bakal terjadi," tuntas Comolli.

0 komentar:

Posting Komentar