Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Posisi Tujuh Tak Cukup untuk Liverpool

on Kamis, 27 Januari 2011

Reuters
Liverpool - Kemenangan atas Fulham di Anfield membuat Liverpool naik ke posisi tujuh klasemen sementara. Tapi Kenny Dalglish ingin membawa timnya mencapai posisi yang lebih tinggi lagi.

Dalam laga yang dilangsungkan di Anfield, Kamis (27/1/2011) dinihari WIB, Liverpool berhasil memetik kemenangan keduanya secara beruntun setelah akhir pekan lalu mengandaskan Wolverhampton 3-0. Satu-satunya gol yang dibuat The Reds ke gawang lawan datang dari own goal Jonathan Pantsil.

Hasil laga tersebut membuat skuad besutan Kenny Dalglish kini mengumpulkan poin 32 dan berhak menduduki posisi tujuh klasemen.

Kemenangan kedua dalam dua laga terakhir bisa jadi semakin mendongkrak moral The Reds, apalagi posisi mereka kini sudah tak berada di "antah-berantah" lagi. Tapi posisi tujuh belumlah cukup bagi Dalglish.

"Saya pikir, kami lebih baik dari ini, tapi sekarang semua hal menjadi lebih realistis. Tapi kami tak ingin terbawa suasana dengan fakta bahwa kami ada di posisi tujuh sekarang."

"Ini bukanlah di mana klub ini ingin berada. Kami ingin mencapai yang lebih tinggi dari itu," tegas Dalglish di situs resmi klub.

Dalglish juga mengakui bahwa kemenangan hari ini juga terjadi berkat sedikit keberuntungan. Tapi ia juga menyebut bahwa skuadnya telah berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan kemenangan.

"Kami mengalami rentetan pertandingan ketat dan kemenangan seperti ini malam ini sudah lama dinantikan karena kami bekerja keras untuk bisa mendapatkan sedikit keberuntungan," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar