Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Liverpool akan Belanja dengan Rasa Tanggung Jawab

on Sabtu, 22 Januari 2011

Getty Images
Liverpool - Liverpool kemungkinan besar akan beraktiftitas di bursa transfer musim dingin. Tapi Manajer Kenny Dalglish mewanti-wanti agar belanja dilakukan dengan bertanggung jawab.

Seperti dikabarkan sebelumnya, 'Si Merah' akan menyegarkan skuadnya. Caranya antara lain dengan mendatangkan wajah-wajah baru ke Anfield.

Sehubungan dengan rencana tersebut, Dalglish pun sudah melakukan pembahasan dengan pemilik John Henry dan Tom Werner selaku chairman. Lampu hijau pun sudah diberikan.

"Mereka adalah orang-orang baik dan kami sudah melakukan pertemuan positif dengan John dan Tom. Kami mendiskusikan banyak hal, salah satunya jelas soal transfer," terang Dalglish di Sporting Life.

"Tidak ada masalah dengan transfer asalkan kami melakukannya dengan bertanggung jawab. Kami bisa mencari pemain dan berusaha merekrutnya," paparnya.

Liverpool sendiri belakangan dikaitkan dengan Luis Suarez kendati klub tempatnya bernaung, Ajax, sudah menegaskan tak bakal melepasnya dengan murah.

Terkait dengan "pembelian yang bertanggung jawab", Dalglish belum mau buka mulut tentang Suarez dan Ajax. Ia hanya menegaskan kalau Liverpool akan mengeluarkan uang dengan perhitungan cermat.

"Setiap kali saya berkecimpung di bursa transfer, itu selalu dengan tanggung jawab jadi saya akan meneruskannya dan berusaha memakai uang klub dengan cerdas."

"Kami tidak akan membicarakan nama atau jumlah. Kami tidak berniat menyesatkan orang, tapi kami punya tanggung jawab besar dalam melakukan bisnis dengan cara yang sudah dilaukan sedari saya kecil dan cara itu dilakukan dengan privat," lugas Dalglish.

0 komentar:

Posting Komentar