Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Suarez Diyakini Akan Bersinar

on Selasa, 01 Februari 2011

(Reuters)
Liverpool - Luis Suarez akan memulai babak baru dalam karirnya dengan bergabung Liverpool. Sang striker diyakini akan meraih kesuksesan yang lebih besar bersama klub barunya itu.

Setelah melalui negosiasi yang panjang dan alot, The Reds akhirnya mendaratkan Suarez dari Ajax Amsterdam. Uang senilai 22,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 331 miliar pun disepakati menjadi tebusannya.

Selama hampir empat musim membela Ajax, Suarez terhitung amat sukses. Bomber internasional Uruguay ini sukses mendulang 111 gol dalam 159 kali penampilannya.

Puncak kesuksesan Suarez terjadi pada musim 2009-10 di mana ketika itu ia sukses menyarangkan 49 gol dalam 48 kali tampil. Akibatnya Suarez pun dibanjiri penghargaan, termasuk top skorer Eredivisie, pemain terbaik Liga Belanda dan pencetak gol terbaik versi IFFHS.

"Saya pikir dia adalah pemain kelas dunia. Dia seorang pencetak gol yang fantastis. Dia seorang pemimpin yang baik dan dia kapten sewaktu membela Ajax, yang itu tidak biasa seorang penyerang menjadi kapten, itu menandakan sesuatu yang positif terkait pemain itu," ungkap sang pelatih Kenny Dalglish dilansir Soccernet.

"Dia akan datang kemari dan kami akan mencoba membuatnya bermain seperti dia bermain di Ajax.

Keyakinan serupa juga dirasakan direktur Ajax Rik van de Boog. Ia menilai mantan pemainnya itu punya semua syarat untuk menuai sukses bersama The Kop.

"Luis akan membawa Liverpool kembali hidup karena dia petarung jalanan," sambungnya di situs resmi Liverpool.

"Dia tiba disini dengan reputasi bagus tapi dia belum jadi pemain besar. Di ruang ganti dia dapat cepat menjadi seorang pemimpin. Tak heran dia begitu spesial.

Di Liverpool, Suarez akan mengenakan nomor jersey tujuh. Ia akan menjalani debutnya saat menghadapi Stoke City pada laga yang digelar Rabu (2/2/2011) waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar