Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Chelsea Tak Tanggapi Pernyataan Atletico Soal Aguero

on Rabu, 26 Januari 2011

Aguero (Reuters)
London - Chelsea menunjukkan sikap tidak senang dengan pernyataan Atletico Madrid yang mengatakan telah menolak tawaran dari The Blues. Pihak klub London Barat itu menolak mengomentari segala rumor yang ada.

Seperti diberitakan sebelumnya, klub yang bermarkas di Vicente Calderon itu mengatakan telah menolak tawaran yang datang dari Chelsea untuk dua pemain: Diego Godin dan Sergio Aguero.

Chelsea sendiri menyiapkan dana Rp 714,4 miliar untuk memboyong kedua pemain tersebut. "Atletico telah mengatakan tidak untuk dua tawaran itu (tawaran lain datang dari Real Madrid untuk Aguero--red), karena kami masih percaya dengan kedua pemain," demikian dikatakan presiden klub Miguel Angel Gil.

Chelsea sendiri menolak untuk menanggapi pernyataan Atletico tersebut. "Kami tidak mau merespon rumor transfer apa pun, tidak peduli seberapa liar rumor transfer tersebut," ujar juru bicara Chelsea seperti diberitakan BBC.

Di bursa transfer musim dingin ini, juara bertahan Premier League itu juga tengah mengincar pemain belakang David Luiz dari Benfica. Namun hingga kini proses pendekatan itu masih belum menunjukkan progress berarti.

0 komentar:

Posting Komentar