Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Berapa Harga El Nino?

on Senin, 31 Januari 2011

Getty Images
Liverpool - Rencana Chelsea membeli Fernando Torres sepertinya tak main-main. Namun sebelum mendapatkan El Nino, 'Si Biru' harus merogoh koceknya dalam-dalam. Berapa sih harga Torres?

Seperti diberitakan sebelumnya Liverpool secara resmi menolak tawaran Chelsea untuk membeli Torres dengan harga 35 juta poundsterling. Jumlah itu jauh di bawah buy out clause penyerang timnas Spanyol itu yang berada di angka 50 juta pound.

Namun diketahui jika Torres sendiri ternyata sudah mengajukan permintaan transfer yang kemudian ditolak oleh klub. Hal ini kemudian yang membuat terkejut klub dan juga para pendukungnya disebabkan sang pemain selama ini menyatakan kesetiaannya bersama klub hingga akhir kontraknya di 2013.

Sebelum mengetahui apa sebenarnya penyebab Torres meninggalkan Liverpool yang sudah diperkuatnya sejak 2007 itu, mari kita melihat berapa kocek yang harus dikeluarkan Chelsea.

Dilansir Daily Mail, Chelsea pertama harus mengeluarkan nominal 50 juta untuk mengeluarkan pesepakbola 26 tahun itu dari Anfield. Dan gaji yang disiapkan dikabarkan sekitar 175 ribu pounds per pekannya.

Jadi bila ditotal pada perkembangannya harga Torres akan mencapai 95 juta pound, di mana 45 juta pound tambahannya dihasilkan dari penampilannya. Nominal ini akan mengalahkan nominal transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid yang seharga 80 juta pound.

Versi lain ada yang mengatakan Torres akan dihargai 40 juta pound plus Chelsea akan melepas Nicolas Anelka ke 'Si Merah'. Senin (31/1) atau hari ini adalah deadline penutupan jendela transfer musim dingin. Kita lihat bagaimana perkembangan rumor ini.

0 komentar:

Posting Komentar