Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Suarez Tidak Grogi Kenakan Nomor Tujuh Di Liverpool

on Sabtu, 05 Februari 2011
Luis Suarez sangat gembira dapat mewarisi jersey nomor tujuh di klub barunya, Liverpool.

Suarez memilih nomor yang dipopulerkan oleh Kevin Keegan dan kemudian dipakai oleh pelatih Liverpool saat ini, Kenny Dalglish, yang dinilai sebagai pemain terbaik yang pernah dimiliki Liverpool.

Tetapi pemain asal Uruguay tersebut tidak begitu memikirkan sejarah nomor tersebut, karena Suarez mengaku bahwa dia tidak mengetahui Dlaglish pernah memakai nomor tersebut di Anfield.

"Ketika saya melihat daftar nomor yang tersedia saya memilih nomor tujuh karena ini adalah nomor kesukaan saya," ujar Suarez.

"Dan setelah itu saya mengetahui ada sejarah di balik nomor tersebut dan pelatih Liverpool sekarang adalah pemilik nomor itu sebelumnya, jadi saya tahu sekarang."

"Tetapi saya tidak merasa terbebani sama sekali. Setelah saya masuk ke lapangan saya akan melupakan nomor berapa yang saya pakai di lapangan. Saya berada disana untuk mmbantu rekan-rekan dan melakukan yang terbaik untuk tim."

0 komentar:

Posting Komentar