Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Kepergian Carroll Lukai Fans The Magpies

on Selasa, 01 Februari 2011



Getty Images/Stu Forster
Newcastle - Kepergian Fernando Torres dari Liverpool membawa luka bagi para fansnya dan ia pun dicap pengkhianat. Hal yang sama pun akan berlaku pada Andy Carroll.

Dengan menyetujui pinangan Chelsea sebesar 50 juta poundsterling berarti Torres secara tak langsung telah melanggar janjinya, yang hanya ingin pindah ke klub yang bukan anggota Liga Inggris.

Maka tak salah keputusan itu membawa kekecewaan bagi para Liverpudlian dan ada yang menunjukkannya dengan membakar jersey bernomor punggung sembilan di depan kompleks latihan Melwood.

Kehilangan Torres, Liverpool pun kedatangan striker Newcastle United yang dibayar mahal 35 juta pound Carroll. Ia pun otomatis akan langsung menggantikan tempat Torres di lini depan 'Si Merah', berduet dengan Luis Suarez.

Masih ditunggu bagaimana penampilan Carroll bersama Liverpool dan si pemain pun kini masih dalam pemulihan pasca cedera paha akhir bulan lalu. Namun Carroll sudah memiliki kesamaan dengan Torres yaitu akan jadi unpopular figure di mata fans lamanya di Newcastle.

Carroll dengan 11 dan 6 assist musim ini adalah tumpuan The Magpies dan baru saja menandatangani kontrak panjang selama lima tahun beberapa bulan lalu. Plus ia digadang-gadang sebagai Next Shearer yang artinya adalah calon legenda klub itu.

Maka kepergian striker 22 tahun itu bakal meninggalkan luka, meski ia mengakui kalau kepergiannya karena dipaksa oleh manajemen klub.

"Saya pikir mereka (fans) akan marah. Mereka tidak ingin melihat pemain top mereka pergi. Para fans tidak peduli sama sekali soal masalah finansial," tutur legenda klub Alan Shearer kepada Daily Mail.

"Namun dari sudut pandang klub, Anda bisa bilang 35 juta poundsterling itu adalah jumlah yang sangat banyak. Ini akan bagus jika mereka bisa membelanjakan 35-40 juta pound untuk menggantikannya," tuntas Shearer.

0 komentar:

Posting Komentar