Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Torres: Tak Ada Waktu Menunggu Liverpool

on Sabtu, 05 Februari 2011



Getty Images
London - Bahkan sebelum Chelsea mengajukan tawaran, Fernando Torres sudah ingin hengkang dari Liverpool. Waktu panjang yang dibutuhkan The Reds untuk membangun tim juara jadi alasan EL Nino angkat kaki.

Torres resmi mengajukan permohonan untuk ditransfer pada akhir pekan lalu. Dalam hitungan hari, pesepakbola internasional Spanyol itu sudah menyeberang ke Kota London dan bergabung dengan Chelsea.

Dalam konferensi pers pertamanya bersama The Blues, Torres mengungkapkan alasan utama dia memilih menanggalkan seragam The Kop. Liverpool diakunya tengah menjalani proses pembentukan tim yang kompetitif, namun karena akan memakan waktu panjang dia memilih mencari klub baru.

"Banyak hal berubah dalam setahun terakhir. Saya pikir mereka (Liverpool) punya ambisi besar dan merak melakukan hal yang tepat untuk bisa kembali, tapi itu butuh waktu. Saya tak punya waktu itu," sahut Torres saat diperkenalkan secara resmi oleh Chelsea.

Torres dapat kecaman dari Liverpudlian lantaran sebelumnya berkali-kali menyatakan kecintaannya pada klub Merseyside tersebut. Terkait kepindahannya ke Stamford Bridge, mantan pemain Atletico Madrid itu menyebut kalau dirinya memang sudah berniat cari klub baru bahkan sebelum tawaran diajukan "Si Biru".

"Sepuluh hingga 12 hari sebelum jendela transfer tutup (saya sudah ingin pergi). Saat saya tahu Liverpool dan Chelsea membicarakan soal hal tersebut saya katakan kalau keputusan sudah dibuat."

"Saya hanya punya kenangan baik dengan fans Liverpool. Mereka membuat saya betah selama tiga setengah musim yang fantastis. Saya paham mereka akan marah...Saya tak meminta mereka memahami saya, tapi saya yakin seiring waktu mereka akan melihat apa yang saya lakukan di sana," tuntas Torres di Skysports.

0 komentar:

Posting Komentar