Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Balotelli Ditunggu di Derby Manchester

on Selasa, 01 Februari 2011

Getty Images
Manchester - Meski sudah punya Edin Dzeko, sosok Mario Balotelli masih penting buat Manchester City. Striker 20 tahun itu pun diharapkan bisa comeback di derby Manchester.

Balotelli baru saja kembali mendarat di Manchester. Sebelumnya, eks pemain Inter Milan ini menemui dokter spesialis di Vermont, Amerika Serikat, untuk mengobati cedera lututnya.

Cedera tersebut didapat Balotelli dalam laga melawan Aston Villa, 28 Desember 2010 lalu. Sejak saat itu, dia terpaksa absen membela The Citizens.

Proses penyembuhan cedera Balotelli berlangsung dengan baik. Pemain timnas Italia ini pun diharapkan bisa kembali merumput di derby Manchester kontra Manchester United di Old Trafford, 12 Februari mendatang.

"Saya harap semuanya OK dengan Mario. Saya pikir dia akan siap untuk derby," harap manajer Roberto Mancini di Sportinglife.

Balotelli sendiri mengaku kondisinya sudah makin membaik. Dia optimistis bisa tampil di Old Trafford.

"Manchester City adalah tim yang kuat dan saya tak sabar untuk comeback," cetus pemain berdarah Ghana ini.

"Saya melakukan pekerjaan dengan baik di Amerika dan saya harap bisa kembali di derby melawan United," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar