Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Liverpool: Torres Kini Pemain Chelsea

on Selasa, 01 Februari 2011

Reuters
Liverpool - Selesai sudah masa Fernando Torres di Anfield. Penyerang berjuluk El Nino itu diumumkan Liverpool telah resmi menjadi pemain Chelsea.

Torres yang mengaku menginginkan trofi, sebagai alasan untuk pindah dari Liverpool, telah diizinkan The Reds untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea. Liverpool sendiri sudah menyepakati harga dengan juara Premier League musim lalu itu.

Sebagai tambahan informasi, Jumat kemarin Liverpool menegaskan telah menolak tawaran dari Chelsea untuk memboyong Torres. Ada pun untuk kesepakatan ini, tidak disinggung soal berapa besar nilai yang disepakati oleh kedua klub The Big Four itu, namun Soccernet memberitakan bahwa tawaran Chelsea adalah 45 juta poundsterling.

Tapi dari keterangan yang diumumkan di situs resmi klub, transfer Torres disebut-sebut memecahkan rekor transfer Inggris.

"Liverpool FC sekarang bisa mengonfirmasikan bahwa Fernando Torres kini adalah pemain Chelsea setelah pihak klub menerima harga yang memecahkan rekor transfer Inggris untuk pemain internasional Spanyol itu."

Posisi Torres sudah digantikan oleh penyerang yang baru saja dibeli dari Newcastle United, Andy Carroll. Nama terakhir ini sudah dikontrak sampai tahun 2016.

"Pembelian terbaru, Andy Carroll, akan mengenakan nomor 9 mulai dari sekarang," lanjut pengumuman klub itu.

Tak ada lagi Torres di Anfield.

0 komentar:

Posting Komentar