Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Kakak Torres Jelaskan Alasan Kepindahan Adiknya

on Sabtu, 05 Februari 2011
Kakak Fernando Torres,Israel, membuat surat terbuka yang menjelaskan mengapa adiknya menerima pinangan dari Chelsea. Dalam surat tersebut, Israel menyebut Torres dengan nama 'Fer'.

"Saya tahu ini bagus untuk Fer dan ini sebuah langkah besar di level olahraga. Ini adalah yang kami semua inginkan karena dia merasa terpukul, tidak berdaya karena berada di klub yang lebih menyerupai Atletico Madrid dengan segala masalah ekonomi dan manajemennya," tulis Israel.

"Kami akan membawa Liverpool dalam hati kami, seperti kami membawa Atletico. Mereka adalah dua tim terbesar di dunia dan semua yang saya rasakan dari mereka adalah rasa terima kasih atas apa yang mereka berikan kepada kami."

"Sekarang sebagian suporter membencinya, [saya pikir dengan berlalunya waktu mereka akan mencintainya lagi]. Alasan dibalik kepindahannya bukanlah karena finansial [dia hengkang ke Liverpool untuk uang yang lebih sedikit], alasannya adalah karena olahraga. Tujuan dia suatu saat nanti adalah untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan saya percaya bahwa dia dapat meraihnya jika dia dikelilingi pemain-pemain terbaik."

"Saya berharap impian adik saya tercapai, seperti yang dia lakukan saat dia mengikuti saya waktu masih kecil. Saya tidak pernah berhenti mempercayai bahwa suatu saat nanti dia akan menjadi nomer satu."

0 komentar:

Posting Komentar