Free Counter
Date single parents

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

kodok lapar

Carroll Siap Pecahkan Rekor Transfer

on Selasa, 01 Februari 2011

Getty Images
Liverpool - Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan Liverpool untuk memboyong Andy Caroll memang belum dijelaskan. Namun angka tersebut akan menjadi rekor transfer baru di Inggris.

Kebersamaan Andy Caroll bersama Newcastle United sudah tinggal sebentar lagi. Pasalnya pemain muda Inggris tersebut hampir pasti berpindah ke Liverpool.

Kedua klub melalui situs resmi masing-masing, Selasa (1/2/2011) dinihari WIB telah mengonfirmasikan tercapainya kesepakatan soal harga.

Memang belum diungkapkan berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan tim yang berlambang burung liver itu untuk memboyong Caroll. Namun angka tersebut diperkirakan mencapai 35 juta poundsterling.

"Rekor transfer Inggris telah disepakati antara Newcastle United dan Liverpool untuk striker The Magpies Andy Caroll," demikian keterangan yang dilansir dari situs resmi Newcastle.

"Sore ini pemain internasional Inggris berusia 22 tahun itu telah menyerahkan pengajuan soal transfer yang juga selanjutnya diterima oleh klub, dan Carroll saat ini tengah berbicara dengan The Reds soal transfer ke Anfield."

Sebelumnya angka tertinggi yang harus dikeluarkan oleh klub Inggris untuk memboyong pemain terjadi pada September 2008. Ketika itu Manchester City menyerahkan uang sebesar 32,5 juta poundsterling kepada Real Madrid guna memboyong Robinho.

Ada pun seperti dikutip dari BBC, pemain berkebangsaan Inggris dengan nilai transfer termahal sejauh ini adalah Rio Ferdinand. Manchester United harus mengeluarkan biaya hampir 30 juta poundstering untuk mentransfer si pemain bertahan itu dari Leeds United.

0 komentar:

Posting Komentar